Tips Memilih Produk Asuransi Jiwa Terbaik


Belanja untuk asuransi jiwa bisa menjadi tugas yang luar biasa. Kabar baiknya adalah setelah Anda menguasai beberapa dasar dan mengikuti beberapa kiat sederhana, prosesnya menjadi jauh lebih rumit. Baca terus untuk mengetahui sekitar 5 tips sederhana untuk memilih asuransi jiwa, terutama jika ini adalah pertama kalinya bagi Anda.

5 Tips Penting untuk Membeli Asuransi Jiwa

Kiat untuk pembeli asuransi jiwa waktu pertama
Ketika datang untuk membeli asuransi jiwa untuk melindungi keluarga Anda, Anda memiliki banyak pilihan untuk dibuat. Segala sesuatu mulai dari memilih jumlah pertanggungan yang tepat hingga memilih perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka untuk membeli polis Anda dapat membuat prosesnya terasa luar biasa. Kabar baiknya adalah begitu Anda memulai, Anda mungkin menemukan bahwa proses membeli asuransi jiwa sebenarnya tidak terlalu rumit.

Tips memilih Asuransi jiwa terbaik


Jika Anda adalah pembeli asuransi jiwa pertama kali, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan memperkirakan kasar berapa banyak asuransi jiwa yang harus Anda beli untuk melindungi keluarga Anda. Untuk cara cepat dan mudah untuk menghitung kebutuhan Anda, coba gunakan Kalkulator Kebutuhan Kehidupan Pelindung. Selanjutnya, dapatkan pemahaman tentang perbedaan antara asuransi jiwa berjangka dan permanen * sehingga Anda akan memiliki pemahaman yang baik tentang arah apa yang harus Anda ambil ketika datang ke dua jenis kebijakan dasar ini. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang asuransi jiwa berjangka dan permanen dalam artikel kami, Term vs Permanent Life: Apa yang Perlu Dipertimbangkan.

Akhirnya, sebelum Anda pergi berbelanja untuk polis asuransi jiwa pertama Anda, berikut adalah beberapa tips yang "bagus untuk diketahui" untuk menemukan kebijakan yang tepat dengan harga terjangkau:

Jika perlu, manfaatkan periode “lihat gratis”.
Bahkan setelah masalah kebijakan Anda, Anda biasanya akan memiliki apa yang disebut periode tampilan gratis. Selama waktu ini, Anda akan memiliki sejumlah hari tertentu untuk melakukan perubahan pada kebijakan Anda, atau bahkan menolaknya sama sekali. Pastikan untuk menanyakan perwakilan perusahaan Anda berapa lama periode penampilan gratis Anda dan kapan dimulai. Jika karena alasan tertentu Anda tidak merasa kebijakan itu tepat untuk Anda, inilah saatnya Anda dapat berubah pikiran tanpa kewajiban keuangan. Baca lebih lanjut tentang periode tampilan gratis.

Bandingkan apel dengan apel.
Ketika mendapatkan kutipan harga pada asuransi jiwa, pastikan Anda membandingkan produk serupa. Karena jangka waktu umumnya memiliki premi lebih rendah daripada polis usia tetap, bisa ada selisih harga yang besar untuk kebijakan dengan jangka waktu $ 50.000 dibandingkan dengan kebijakan permanen $ 50.000. Tergantung pada kebutuhan cakupan Anda, penting untuk melihat setiap sudut, bukan hanya premi bulanan.

Memahami bahwa asuransi jiwa dirancang untuk perlindungan.
Tujuan utama Anda untuk mendapatkan asuransi jiwa adalah untuk melindungi penerima manfaat Anda secara finansial dalam hal kematian Anda. Sementara polis asuransi jiwa permanen memiliki potensi untuk mendapatkan nilai tunai dari waktu ke waktu, mereka tidak dimaksudkan sebagai kendaraan investasi.

Tingkatkan cakupan Anda dengan pengendara kebijakan jika perlu.
Ketika Anda memilih kebijakan, tanyakan kepada perwakilan perusahaan Anda tentang jenis pengendara kebijakan yang mungkin tersedia untuk Anda. Riders atau endorsement adalah cara di mana Anda dapat menyesuaikan kebijakan Anda untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda.

Beli dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka.
Polis asuransi jiwa Anda dimaksudkan untuk melindungi orang-orang yang Anda cintai secara finansial saat Anda tidak lagi di sini untuk melakukannya sendiri. Kerjakan beberapa pekerjaan rumah di perusahaan asuransi jiwa yang Anda pertimbangkan untuk membeli dari dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana memilih perusahaan asuransi jiwa yang andal.

Untuk tips lebih lanjut tentang membeli asuransi jiwa, atau berbelanja untuk perusahaan asuransi jiwa ketika Anda memiliki masalah kesehatan yang ada, kunjungi Pusat Pembelajaran Perlindungan.

* Diberikan pembayaran premi yang diperlukan tepat waktu dibuat.

No comments:

Post a Comment