Diet Atkins Program Ulasan: Zona Penurunan Berat Badan


Banyak orang memilih untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan diet Zone. Diet ini berbeda dari diet seperti Diet Atkins dan South Beach Diet karena fakta bahwa Zona menekankan rasio yang terdiri dari tiga nutrisi utama (karbohidrat, protein, lemak). Apakah diet ini salah satu yang ingin mengikuti atau hanya lain fad diet yang akan hilang setelah satu tahun atau lebih?

Dasar untuk diet Zone adalah bahwa jika seseorang makan dalam jumlah yang tepat dari karbohidrat, protein, dan lemak, maka orang tersebut akan meningkatkan kesehatan mereka secara drastis. Diet ini panggilan untuk rasio 40/30/30 (karbohidrat, protein, lemak) karena hormon tertentu akan seimbang untuk memberikan tubuh impian Anda. Pendiri diet ini, Ph.

D Barry Sears menyatakan, "Masyarakat Amerika kelebihan berat badan karena asupan tinggi karbohidrat, dan bahwa gaya makan menyebabkan kelebihan produksi insulin. Solusinya adalah dengan makan karbohidrat rendah, protein tinggi, dan diet lemak sedang menyeimbangkan hormon dalam zona disukai. " Jadi bagaimana diet Zona dibandingkan dengan diet lainnya? Zona diet cepat untuk menunjukkan bahwa diet ini bekerja terutama karena kalori yang rendah, tidak rasio sihir mereka dari macronutrients. Diet ini tidak melarang makanan apapun, tapi membatasi makanan yang tinggi lemak dan karbohidrat seperti pati, biji-bijian, dan pasta. diet lain baik menekankan karbohidrat rendah atau pilihan rendah lemak, diet Zona hanya menggunakan kedua nutrisi, hanya dalam persentase yang lebih kecil. Diet ini sebenarnya tidak buruk dibandingkan dengan beberapa diet karbohidrat rendah yang tersedia. Zona diet memang memiliki daerah yang lemah mempertimbangkan beberapa resep penuh informasi yang salah gizi. Masalah lain Zone memiliki adalah bahwa hal itu menunjukkan kombinasi makanan praktis seperti bir dan keju cottage dalam satu kali makan. Meskipun prolems ini, pergi ke depan dan mencoba Zona untuk diri sendiri dan mencari tahu apakah ia bekerja untuk Anda. Sampai timeFind berikutnya Pasal, kemudian.

No comments:

Post a Comment