Tips Merawat Rambut Rusak Sehari - Hari

Memperlakukan split berakhir tanpa memotong rambut. Tidak ada musuh begitu keras dan tak kenal ampun sebagai perpecahan ditakuti berakhir rambut. Tanpa memandang usia, jumlah perawatan yang telah diterapkan pada rambut, dll, Anda tidak pernah aman dari risiko mengalami masalah. Bahkan, para ahli mengatakan bahwa terbuka dan perpecahan ujung adalah alasan # 1 dan yang klien datang ke salon untuk potong rambut.


Ujung rambut dibuka ketika lapisan pelindung dari untaian dikenakan oleh aksi rambut stres sebagai perawatan kimia, ketika struktur internal rambut terkena oleh keausan lapisan pelindung, kerusakan dan dehidrasi ujungnya terbuka. Meskipun satu-satunya cara yang tulus untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk memotong tips, ada beberapa metode sederhana untuk mengobati dan mencegah sementara Anda pergi ke pertemuan berikutnya di salon kecantikan.

Gunakan sisir dengan gigi terpisah: setelah menerapkan kondisioner di kamar mandi, lembut melepaskan rambut dengan gigi sisir terpisah. Hal ini untuk mencegah helai dari melanggar, karena biasanya terjadi ketika rambut setelah handuk kering menyisir.

Hati-hati pengering: pengering ini promosi bisa menggoda, tapi peralatan murah cenderung terlalu panas dari waktu ke waktu.

Menjaga kelancaran: Bayangkan bahwa Anda membeli blus sutra: Jangan meletakkan setiap hari, karena ia ingin menghindari overexert dengan berlebihan. Merawat rambut Anda seperti kain mahal akan bertahan lebih lama dan tidak akan kehilangan keindahannya. Untuk mengumpulkan rambut dalam penggunaan ekor kuda hanya tidak membawa bagian logam elastis diproduksi oleh Goody. Jika Anda ingin meluruskan rambut Anda kembali, tidak pernah melakukannya tanpa menerapkan gel atau produk yang dirancang khusus untuk itu.

asam folat dan biotin: itu adalah kebetulan yang memberitahu kita apa yang kita makan: nutrisi makanan membentuk helai rambut. Telah terbukti bahwa vitamin dua B-kompleks, asam folat dan biotin, menjaga kesehatan dan bentuk rambut.

Asam folat membantu dalam produksi sel darah merah, yang memperkuat rambut. Makanan kaya vitamin ini termasuk sayuran berdaun hijau, jeruk, kedelai dan gandum. Biotin memperkuat rambut dan kuku melalui metabolisme lemak, karbohidrat dan protein. beras, lentil, kacang polong, biji bunga matahari coklat dan kacang-kacangan juga makanan kaya biotin.

Ada juga suplemen kedua vitamin ini di apotik, beberapa di antaranya membawa nutrisi lain seperti kalsium. Menggunakan produk ini secara teratur, hasilnya akan mulai menjadi orang yang pertama 11:56 minggu.

Conditioners menggunakan kering: kondisioner mencuci biasa di kamar mandi mencapai apa-apa terhadap masalah berakhir split, tapi kondisioner malah kering memberikan perlindungan terus menerus terhadap pengering dan suasana hari.

Meniup kering benar: nosel disesuaikan dengan langsung mengontrol aliran udara pengering, dan kering dalam arah ke bawah sebelum menyikat rambut benar-benar kering. Dengan demikian, ada sedikit waktu yang dihabiskan rambut terkena panas intens pengering. Cobalah untuk mengeringkan rambut Anda untuk udara sebanyak mungkin sebelum beralih ke pengering. Dan, tentu saja, jika Anda bisa benar-benar kering secara alami, jauh lebih baik.

Membatasi penggunaan perawatan: Tidak hanya ada jalan di sekitarnya: semua perawatan seperti pewarna, rayitos, relaxers dan menyebabkan kerusakan permanen dan berakhir split pada rambut. Membatasi penggunaan layanan ini sebanyak mungkin dan setiap kali menjalani salah satu menghindari mencuci rambut Anda selama 48 jam, periode di mana rambut lebih rentan. Tidak hanya meningkatkan kesehatan rambut untuk tetap diet perawatan rambut, tetapi juga saku Anda akan terima kasih.


Potonglah rambut secara teratur: jika Anda memotong rambut adalah solusi utama untuk masalah perpecahan berakhir, memotong tips adalah yang terbaik tindakan pencegahan. Semakin lama rindu untrimmed, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa kondisi tips meningkat dan menyebar di sepanjang helai. Meskipun kedengarannya bertentangan, trim tips sering cara tercepat untuk menumbuhkan rambut. Terlepas dari jenis rambut atau gaya disukai, para ahli merekomendasikan pemotongan poin setiap enam sampai delapan minggu.

No comments:

Post a Comment