Tips Memiliki Berat Badan Ideal Agar Tubuh Sehat

Percaya bahwa "diet berakhir" dan bahwa setelah berat badan yang diinginkan tercapai bisa makan lagi tanpa kontrol, tanpa diragukan lagi, kesalahan yang dapat membuang bulan usaha. Karena yang disebut "Rebound" yang tidak lebih dari fakta gemuk setelah mencapai berat badan ideal, Anda dapat meninggalkan orang bahkan lebih kelebihan berat badan dia harus mulai berdiet.

Cara menghitung Berat Badan Ideal Wanita Dengan Mudah

Jadi setelah rencana penurunan berat badan tidak harus mengalihkan perhatian dari makanan, tetapi untuk memulai sebuah program untuk mempertahankan berat badan yang dicapai dan, pada gilirannya, menjadi bergizi baik.

Dalam rencana baru ini harus menyimpan beberapa kebiasaan yang diperoleh selama masa diet: misalnya, minum banyak cairan dan tetap memilih sup ringan atau salad untuk mulai makan, bahkan setelah hidangan non-makanan yang dimakan. Hal ini membantu untuk mencapai hidangan kalori dengan kurang nafsu makan dan akibatnya makan lebih sedikit. Harus juga mengikuti asupan tertib empat makanan - dan dua makanan ringan dari buah atau yogurt tanpa lemak, jika Anda kurang-tidak melewatkan makan dan tidak "mematuk".

Timbang diri Anda seminggu sekali memungkinkan Anda untuk memantau berat badan dan mengambil kelonggaran a. Sebagai contoh, jika berat badan ideal dicapai adalah 57 kilo, Anda dapat memberikan margin dua atau tiga kilo lebih, jika tercapai, harus menjadi alasan yang cukup untuk kembali ke menu diet untuk menurunkan berat badan yang diikuti pada awalnya . Pada gilirannya, olahraga ringan dan teratur tidak boleh melewatkan pada setiap rencana perawatan.

Rencanakan menu dalam seminggu dan melakukan pembelian di muka akan menghindari tiba di sembilan di malam hari dan tidak memiliki apa-apa, jalan lain untuk pengiriman pizza atau kue disajikan dengan es krim. Dalam belanja mingguan juga harus, selain bahan-bahan termasuk menyiapkan makanan sehat, suplemen untuk makanan ringan seperti yogurt rendah lemak dan sereal bar yang Anda harus selalu ada di tangan.


Menu minggu harus seimbang sehingga tidak ada nutrisi penting yang hilang. Untuk itu Anda dapat mempertimbangkan rekomendasi dari American Dietetic Association menyarankan mengkonsumsi lemak 25 sampai 30 persen, 55 persen karbohidrat dan protein persen 15 sampai 20. Tidak menghilangkan nutrisi dan membayar perhatian khusus untuk kualitas dalam penyusunan makanan yang poin penting ketika menjadi kurus dan sehat.

No comments:

Post a Comment